Puisi Cinta untuk mu


PUISI



Jatuhnya Kelopak Cinta



Untuk 1 kata yang
sulit tuk terucap
untuk 1 makna yang
tidak dapat
ku mengerti

Untuk 1 perbuatan yang
tak terhargai
untuk semua kesakitan
yang tak bisa terobati

Untuk 1 kesempatan yang
tlaj tersia-siakan
begitu pula
salju diatas hati yang beku
dan kaku

Saat itu pula 
rasa itu menghentikan langkahku
 rasa itu juga yang membisukan mulutku

Saat itu juga
aku luluh akan
dalam dan hangatnya
hatimu. 

Jiwa dan ragaku
tlah menunggu akan
datangnya kehadiranmu
disetiap jalan
dan lika-liku hidupku

Kelopak bunga 
jatuh diatas 
jurang berduri
hingga merobek 
kelopak hati 


Disana aku 
meneguhkan hati
disaat itulah aku
memalsukan diri

Sampai jatuh
dan menyerang hati
kau hunuskan pedang
dan merobek hati

Padahal aku 
yang paling siap mengorbankan diri
yang setia sampai detik ini
yang selalu perhatian sampai 
saat ini

Kemana kau akan pergi
meninggalkan aku yang tlah sendirian
dan membunuh rasa dan jiwa
melalui ilusi


Kau pergi hingga tak
kembali
kau tlah jatuh pada cinta yang
hidup dalam ilusi mimpi
kau....
terhipnotis oleh
adanya cinta yang mengikuti
tanpa berfikir tuk
sekali lagi

Tanpa ada kepastian dari cinta 
itu sendiri
kau hilangkan aku dari daftar isi
walau aku tlah berikan 
kau nomor 1 dalam hatiku

Hanya aku yang dapat 
mengisi kekosongan hati
dari hanya aku yang
dapat melengkapi 
dan karena akulah kesetiaan sejati
kesetiaan itu hanya
ada dalam hati yang kuat
tuk tersakiti

Bila kau tau 
kamu adalah alasan aku berada disini
tuk saat ini dan detik ini
untuk mempertahankan 
semua ini

Semua yang akan
dijalani dan akan dilalui
demi suatu kebahagiaan
yang tlah ada didepan mata

Tetapi dengan cepatmya 
kau menyia-nyiakan semuanya 
tanpa sepatah kata pun
tanpa mempertimbangkan semuanya
tanpa menoleh sejenak saja 

Kau dengan mudah
saja membanting
diriku yang tlah ada
disepan matamu

Kau yakni
bahwa dia akan membahagiakanmu
yang akan setia padamu
tetapi itu hanya 
kata-kata manis yang mudah
saja keluar dari mulutmu

Tanpa menghiraukan diriku
yang tlah siap berada disampingmu
sampai ajal menjemputku dan dirimu
yang akan setia, melindungi 
dan mempertahankan dirimu 
mengapa kau menghindari 
itu semua?









Salam 11
Karya; ChandraFrdn1107

Komentar